Jokowi Blusukan ke Desa Mulyasari-Karawang Resmikan SDN Mulyasari IV

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari - Karawang, Presiden Jokowi direncanakan akan berkunjung ke Desa Mulyasari pada hari Selasa, tanggal 7 April 2015. Rencananya Presiden Jokowi akan meresmikan gedung baru SDN Mulyasari IV yang pada mulanya berlokasi di Kampung Pasirhuni dan kini mengambil lokasi baru di Pasir Kadongdong.

Sekolah SDN Mulyasari IV tersebut terpaksa dipindahkan karena Kampung Pasirhuni telah menjadi Kawasan Industri Suryacipta, kawasan industri terbesar di Karawang.

Selain agenda peresmian gedung baru SDN Mulyasari IV, presiden Jokowi juga direncanakan akan singgah ke banyak tempat lain di Desa Mulyasari dan juga direncakan akan meninjau Danau Cipule, danau terbaik di Jawa Barat yang selalu menjadi langganan berbagai event olah raga dayung baik itu tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

berita Desa, Desa informasi, Desa Mulyasari, Karawang

Berita kunjungan Presiden Jokowi untuk Meresmikan SDN Mulyasari IV tersebut semakin hari semakin membuat geger warga Desa Mulyasari. Sekaligus membuat semua lapisan masyarakat kompak membenahi berbagai infrastruktur desa yang masih kurang memadai. Selamat datang di Desa Mulyasari, Pak Jokowi :)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)