Gotong-royong Mengurus Danau Cipule Secara Sukarela

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari, Karawang, Masyarakat Gotong-royong Benahi Danau Cipule – Rencana kunjungan Bupati Karawang pada tanggal 7 April 2015 mendatang, cukup berdampak unik kali ini. Kunjungan tersebut rencananya akan datang ke Danau Cipule Mulyasari. 

Mengingat struktur kelurahan yang baru masih dalam proses pembenahan begitupn kesiapan lainnya akhirnya masyarakat Desa Mulyasari secara sukarela bahu-membahu membersihkan lokasi kunjungan tanpa dibayar sepeser pun. Semuanya menyumbangkan waktu dan tenaga secara sukarela.

Rencananya Bupati Karwang akan mengunjungi Danau Cipule yang selalu menjadi tempat diselenggarakannya berbagai acara olah raga dayung. Hari ini tanggal 4 April 2015, masyarakat turun ke Danau Cipule membenahi kondisi danau yangsempat terbengkalai pada masa kepemimpinan lurah sebelumnya.

Kegiatan masyarakat yang dilakukan di Danau CIpule, antara lain memotong rumput, membersihkan sampah, dan membenahi infrastruktur lain yang bisa dilakukan secara gotong-royong. 

desa mulyasari, karawang

Rencana kerjabakti dan gotong-royong beberesih Danau Cipule itu masih akan dilaksanakan sampai besok. Bagi masyarakat yang memiliki waktu luang, dipersilakan untuk ikut bekerjabakti.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)