Danau Cipule Sarana Olah Raga Langganan Lomba Dayung Nasional dan Internasional

Skylart
0
http://mulyasari-karawang.blogspot.com/
Desa Mulyasari (mulyasari-karawang.desa.id) - Salah satu produk praiwisata yang ada di Desa Mulyasari Karawang adalah Danau Cipule. Lokasi danau yang strategis membuat danau tersebut telah berkali-kali dijadikan venue dalam berbagai kegiatan olah raga, khususnya lomba dayung, baik itu yang bertaraf daerah, provinsi, nasional, maupun internasional.

Danau Cipule berada di pinggir Citarum selain luas juga cukup dalam, dan memiliki keindahan yang tidak akan pudar selama beberapa waktu. Orang-orang yang pernah datang ke Danau Cipule tidak akan tahan untuk lagi dan lagi tersenyum ketika angin yang berlari dari telaga mengempas rambut dan wajah mereka. 

Akses transportasi menuju Danau Cipule bisa dilalui dari tiga arah. Arah Purwakarta, lewat jalan curug, meskipun treknya terdapat beberapa yang sangat jelek dan berlubang. Atau melalui jalur CIkampek, masuk ke Bendungan Walahar (tidak bisa dilewati oleh bus dan truk), jalur ketiga yang bisa dilewati bus adalah lewat tol SuryaCipta kemudian mengikuti sungai irigasi sampai ke BTB3 dan berbelok ke arah CIpule yang hanya berjarak kurang dari 100meter.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)