Beneficiaries Isuzu Peduli Balita Stunting di Desa Mulyasari

 Mulyasari (Karawang) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar acara Isuzu Peduli Balita Stunting. Acara bertajuk IBU HEBAT ANAK SEHAT MASA DEPAN CERAH dilaksanakan di Posyandu Kp. Kaum RT.003 RW.002 Desa Mulyasari pada hari Senin 27/04/2024.

Acara tersebut dihadari oleh semua Balita sasaran yang berjumlah 16 orang dari berbagai lingkungan di Desa Mulyasari. Semua balita tersebut dapat menghadiri kegiatan secara lengkap sampai dengan akhir kegiatan.

Perwakilan dari PT IAMI yang turun langsung mengawal program tersebut merasa bangga menyaksikan antusiasme masyarakat, kader Posyandu, dan Bidan Desa Mulyasari yang sigap mengumpulkan balita sasaran, Beliau berharap  program tersebut dapat menjadi salah satu upaya nyata yang dilakukan PT IAMI untuk mencapai Karawang Zero Stunting.

Pemerintah Desa Mulyasari sendiri merasakan manfaat dari program tersebut mengingat stunting merupakan masalah bersama yang hanya akan selesai jika semua pihak bersatu bergotong-royong mengentaskan stunting. 

Pemerintah Desa Mulyasari berharap akan semakin banyak lagi perusahaan yang terlibat secara langsung, yang mengalokasikan secara khusus CSR-nya untuk pengentasan stunting khususnya di Desa Mulyasari umumnya di Kecamatan Ciampel dan Kabupaten Karawang.


Foto Kegiatan Isuzu Peduli Balita Stunting 2024





Redaksi: Mang Sadun
Sumber Gambar: GWA Posyandu Desa Mulyasari

Posting Komentar

0 Komentar