Pelantikan Sekretariat PPS se-Kecamatan Ciampel

 Mulyasari (Karawang) - PPK Ciampel telah melakukan pelantikan untuk semua Sekretariat PPS se-Kecamatan Ciampel pada hari Selasa (04/06/2024) di Kantor Kecamatan Ciampel Karawang. Acara pelantikan yang dihadiri oleh semua Sekretariat PPS tersebut berjalan khidmat dan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Muspika Ciampel, mulai dari Sekretaris Camat Ciampel, Kapolsek Ciampael, Danposramil Ciampel. Turut hadir pula Panwas Kecamatan Ciampel yang masing-masing memberikan sambutan untuk pembekalan dasar bagi semua Sekretariat PPS yang dilantik.

Camat Ciampel (diwakili Sekcam) berharap agar Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Ciampel dapat mempertahankan bahkan meningkatkan serapan hak pilih masyarakat di atas angka 85%. Senada dengan hal itu, bapak Kapolsek Ciampel berpesan juga agar tagline Ciparage benar-benar mampu membuat rakyat gembira dengan perhelatan Pilkada 2024 ini.

Panwas Ciampel berpesan agar semua Sekretariat PPS yang 90% berasal dari Perangkat Desa mampu melaksanakan amanat tersebut dengan bertanggungjawab dan menjunjung tinggi netralitas selama proses Pilkada berjalan.

Acara yang berlangsung dua kali enam puluh menit itu akhirnya dipungkas dengan doa dan foto bersama. Semoga Sekretariat PPS, PPS, PPK, Panwas dan semua pihak yang terkait dalam Pilkada 2024 ini dapat melaksanakan tugas masing-masing dengan sebaik-baiknya dan dapat melaksanakan Pilkada 2024 ini tanpa ekses.

Posting Komentar

0 Komentar