Bushcraft Indonesia - Cooking Grilled Banana with Cheese and Brown Sugar

Info Absurditas Kata
0

Desa Mulyasari (Karawang) - Ada yang berbeda kali ini di playlist Pawon Bi Wati, pada video sebelumnya kami mengemas tema kuliner ini dalam bentuk "filmis" kini kami mengemasnya dalam bentuk bushcraft atau semacam outdoor cooking yang dilakukan di alam bebas.

Pawon Bi Wati tidak lagi berupa ruang statis yang di situ-situ saja. Kini pawon tersebut menjadi ruang yang dinamis, berada di semak-semak, di dalam kegelapan hutan, di tepian sungai, di mana saja di alam bebas sana.

Bushcraft Cooking Indonesia

Dengan segala macam pertimbangan akhirnya Pawon Bi Wati mengalami perluasan petualangan, tidak melulu berkisar antara kebun dan dapur. Pawon Bi Wati kini meluaskan dirinya menuju ke alam raya, ke bukit dan gunung, ke hutan dan sungai.

Bushcraft menjadi pilihan yang kami rasa tepat karena konsepnya yang ringan, asyik, dan menyenangkan. Kami berfokus pada tema bushcraft cooking Indonesia, tema inilah yang kemudian akan menjadi perjalanan dari setiap rempah-rempah Indonesia akan menjadi apa di tangan Bi Wati.

bushcraft cooking indonesia

Sebagai langkah awal, kami telah menayangkan video Bushcraft Cooking Grilled Banana with Cheese and Brown Sugar dengan crafting sederhana membuat meja kecil dan alat pemanggangan pisang ala kadarnya. 


Dalam video di atas Bi Wati mengemas dunia kulinernya ke dalam bentuk petualangan bushcraft yang harapannya bisa menjadi semacam inspirasi bagi Anda yang ingin bersenang-senang, merasakan ketenangan dan tergiur dengan aneka macam hidangan makanan.

Kami mohon dukungan dari semua sahabat Desa Mulyasari, juga dari sahabat bushcraft Indonesia agar DMYC dapat semakin berkembang dan semakin baik lagi di waktu yang akan datang. Terima kasih.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)