Cara Membuat Fanpage Facebook untuk Bisnis Online

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari (Karawang) - Sekarang kita akan bicara tentang cara membuat fanpage Facebook untuk bisnis online. Berjualan di media sosial khususnya Facebook akan lebih dimudahkan bila Anda memakai Fanpage Facebook. Sebisa mungkin hindari pemakaian Facebook pribadi untuk berjualan.

Keuntungan dari memakai Fanpage Facebook untuk bisnis online adalah data stastik yang lengkap. Anda bisa melihat produk mana saja yang paling banyak dibicarakan orang, produk mana saja yang paling sering dilihat, dan sebagainya. Bagaimana cara membuat fanspage Facebook?

Cara Membuat Fanspage Facebook untuk Jualan

Cara membuat fanspage Facebook untuk jualan cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Masuk ke akun Facebook pribadi Anda 
  • Masuk ke Buat Laman/Create Page 
  • Klik Tempat/Bisnis Lokal dan lengkapi formulirnya dengan data yang benar
  • Di laman berikutnya lakukan pengaturan dan lakukan lagi pengisian data yang benar pada form yang ditampilkan (Tentang, Foto Profil,  Tambah ke Favorit, Pemirsa Halaman) kemudian simpan
  • Selesai
Desa Mulyasari Karawang

Fanpage Facebook telah berhasil dibuat, Anda hanya perlu menambahkan gambar untuk sampul dan mulai mengupdate katalog produk di wall/dinding Fanpage Facebook Anda. Supaya produk ada yang beli, Anda harus pandai-pandai mengajak orang untuk memberikan like di fanpage tersebut agar setiap konten yang Anda unggah bisa sampai ke mereka. Sekian cara mudah membuat fanpage Facebook untuk jualan. Mudah bukan?
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)