SMP Islam Karawang Raih Prestasi di Kejuaran Palang Merah Remaja (PMR)

Info Absurditas Kata
0
http://mulyasari-karawang.blogspot.com/
Desa Mulyasari (FaktaJabar) - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Kabupaten Karawang mendapatkan prestasi  mebanggakan dari perlombaan ekskul Palang Merah Remaja (PMR) yang diadakan beberapa waktu kebelakang.

Wakasek Kesisiwaan SMP Islam Karawang, Eti Hermawati S.Pd, mengatakan, prestasi yang diperoleh para anggota eskul PMR merupakan prestasi pertama yang diaraih sejak dirinya menjabat sebagai wakasek kesisiwaan di SMP Islam Karawang dan hal tersebut membuat pihak sekolah merasa bangga dan begitu mengapresiasinya.

“Meski prestasi yang kita raih bukan prestasi juara satu ataupun juara umum,akan tetapi hal tersebut merupakan langkah awal kami dalam kembali eksis didunia luar. Ini akan menjadi modal semnagat para siswa atapun pihak sekolah, agar kedepan bisa berlatih dengan lebih baik,” paparnya, kepada Fakta Karawang.

Latihan yang dilakuakn oleh para anggota eskul PMR SMP Islam Karwang, lajut Eti, biasanya dilakukan dua kali dlam satu minggu. Akan tetapi jika mau menhadapi perlombaan biasanya para anggota berlatih setiap hari selepas pulang sekolah. Dengan tujuan agar bisa maksimal dlam perlombaan.

“Jerih payah yang dilakuka oleh para anggota eskul PMR juga dibayar lunas dengan prestasi yang membanggakan dan hal tersebut tentunya setimpal dengan usaha yang dilakukan. Saya pribadi sangat bangga dan mersa salut dengan semangat para anggota eskul PMR yang tidak mengenal lelah dalam berlatih dan berusaha, maka dari itu pihak sekolah juga memberikan penghargaan secara khusus kepada para anggota eskul PMR,” paparnya.
Diharapkanya, semoga dengan raihan prestasi tersebut bisa memberikan motivasi tersendiri kepada para siswa SMP Islam. Sehingga eskul yang lainya bisa terus berlatih dengan giat dan mendap[atkan prestasi yang membanggakan sekolah pula.

“Semoga semua jerih payah yang dilakukan oleh para siswa bisa memberikan manfaat yang besar dikemudian hari. Karena pihak sekolah selalu menginginkan para alumni SMP Islam bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa, agama, keluarga dan dirinya sendiri,” pungkasnya.

Sumber: FaktaJabar
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)