120 Siswa SMA di Karawang Dapatkan Beasiswa dari PT. Sampoerna Foundation

Info Absurditas Kata
0
http://mulyasari-karawang.blogspot.com/
Desa Mulyasari (Karawang) - PT Sampoerna Foundation memberikan bantuan beasiswa kepada 120 siswa siswa SLTA sederajat di Karawang. Hal tersebut terlihat dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Departemen Beasiswa PT Saomperna Foundation kepada kepala sekolah SMA se-Karawang, di Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, Selasa (11/11).

Kepala Bidang Pendidikan Menengah atas, Drs. Nandang Mulyana mengatakan, pada dasarnya kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Sampoerna, sekaligus menegaskan kembali komitmen perusahaan tersebut terhadap pembangunan pendidikan di Kabupaten Karawang.

Menurutnya, dirinya sangat mengapresiasi kepedulian dari pihak Sampoerna yang menunjukkan kepeduliannya dalam pembangunan pendidikan di Kabupaten Karawang. “Terlebih akan memberikan bantuan beasiswa kepada siswa di Karawang.” Ujarnya kepada fakta Karawang.

Nandang menjelaskan, sebelum siswa mendapatkan beasiswa akan terlebih dahulu diseleksi melalui proses admisntrasi yang akan dikumpulkan oleh pihak sekolah.

“Seleksi bukan dilakukan oleh Disdikpora karawang, tapi langsung dari PT Saomperna foundation. Pihak sekolah hanya menyeleksi siswa terbaiknya untuk di ikut sertakan dalam seleksi tersebut,” Paparnya.

Melalui beasiswa ini, diharapkan agar para siswa dapat memiliki kemudahan untuk bersekolah, guna terus menggapai prestasi, menjadi kebanggaan orangtua, serta mampu memberikan kembali sumbangsih kepada masyarakat.

“Kami hanya berharap pihak sekolah bisa bekerjasama untuk melakukan seleksi siswa-siswa terbaik yang ada disekolah masing-masing,” harapnya. 

Sumber: Fakta Jabar
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)