PT Zinus Global Indonesia Donasi Satu Ekor Sapi Berukuran Montok!

Mulyasari (Karawang) -  Kepala Desa Mulyasari Bapak H. Margono, Amd. menerima donasi berupa satu ekor sapi untuk keperluan hewan qurban Hari Raya Iedul Adha 1445 H, yang diserah terimakan pada hari Rabu (12/6/2024) di Kantor Desa Mulyasari.

Sapi bali berukuran montok itu merupakan donasi dari PT Zinus Global Indonesia yang diserahkan langsung oleh managemen PT Zinus kepada Kepala Desa Mulyasari dan Ketua Pantiia Qurban Pemerintah Desa Mulyasari yang tahun ini dijabat oleh Bapak Sukamdi, Amd. 

Pihak perusahaan yang hadir dalam acara serah terima tersebut, merupakan petinggi PT Zinus yaitu Mr. Gyuhong Lee (Senior Direktur) dan Mr. Seungmin Kim (Manajemen HRGA). 

Donasi tersebut merupakan tanda sinergitas dan terjalinnya komunikasi juga kerjasama yang baik antara perusahaan dan Pemerintah Desa Mulyasari, sehingga terjalin suasana usaha yang kondusif di wilayah Desa Mulyasari. 

Selain itu, donasi itu juga merupakan rasa terima kasih dari PT Zinus untuk Pemdes Mulyasari dan mayarakat Desa Mulyasari yang telah berkontribusi baik terhadap keamanan dan kenyamanan kerja perusahaan.

Kepala Desa Mulyasari berharap kiprah yang telah dilakukan oleh PT Zinus Global Indonesia itu menjadi teladan dan dapat ditiru pula oleh perusahaan-perusahaan lain yang berdomisili di wilayah Desa Mulyasari. Kepala Desa juga berharap pendistribusian hewan qurban dapat dilaksanakan dengan tertib dan merata dengan tetap mengutamakan masyarakat rentan sebagai sasaran utama.

Ketua Panitia Qurban (Bapak Sukamdi Amd.) juga menyampaikan, bahwa hewan qurban tersebut pada akhirnya akan didistribusikan langsung untuk 7 wilayah ke-RW-an di Desa Mulyasari dan dibagikan kepada masyarakat Desa Mulyasari.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Anonim6/12/2024

    Semoga kegiatan ini bisa diikuti oleh Tenan/Perusahaan yg ada diwilayah desa kws Suryacipta, dan menjadi jembatan komunikasi yg baik antara perusahaan dengan lingkungan desa.

    BalasHapus