PT PMK Gerak Cepat Serahkan Hewan Qurban Sapi Limosin

 Mulyasari (Karawang) - PT Putra Mantili Karawang (PMK) menyerahkan bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi limosin kepada Kepala Desa Mulyasari pada hari Kamis (06/06/2024). Penyerahan sapi qurban itu diterima langsung di lapangan aula desa Mulyasari.

PT PMK merupakan salah satu perusahaan yang rutin memberikan sumbangan hewan qurban setiap tahun setiap perayaan Hari Raya Iedul Adha, bantuan tersebut disampaikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan Pemerintah Desa Mulyasari.

PT PMK termasuk salah satu vendor yang senantiasa memberikan dukungan penuh untuk program-program kerja Pemerintah Desa Mulyasari. Menyikapi hal tersebut, Kepala Desa Mulyasari berharap agar PT PMK dapat lebih maju dan berkembang usahanya, juga agar setiap bantuannya untuk masyarakat dan Pemdes Mulyasari dikaruniai keberkahan oleh Alloh SWT.


Lebih jauh lagi, Kepala Desa Mulyasari berharap agar semua vendor dan perusahaan yang berdomisili di wilayah Desa Mulyasari dapat meniru hal-hal baik yang dilakukan oleh PT PMK, dapat bekerja sama, solid dan sinergis dengan Pemdes Mulyasari.

Posting Komentar

0 Komentar