Pengobatan Kesehatan Gratis PT Isuzu Membludak!

 Mulyasari (Karawang) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) beberapa waktu ke belakang telah menggelar program CSR berupa Pengobatan Kesehatan Gratis untuk masyarakat Desa Mulyasari yang dilaksanakan pada hari Kamis (30/05/2024) di Aula Desa Mulyasari.

PT Isuzu menggandeng UPTD Puskesmas Ciampel dan Pustu (Puskesmas Pembantu) Desa Mulyasari untuk sebagai media partner dalam melaksanakan kegiatan yang hampir berlangsung seharian itu. Antusiasme masyarakat Desa Mulyasari sangat tinggi dalam keikut sertaan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.

Selain masyarakat umum semua Perangkat Desa ikut melakukan pemeriksaan jelang akhir kegiatan dan mendapatkan layanan yang prima. Alhasil kuota pemeriksaan yang berjumlah 150 orang itu ludes tanpa sisa.

Bapak Syahri, selaku perwakilan PT Isuzu menyampaikan bahwa program CSR tersebut merupakan kewajiban perusahaan yang digelontorkan secara rutin baik di lingkungan sekitar perusahaan maupun di luar lingkungan perusahan. Selain itu program kesehatan ini merupakan bakti dan rasa kecintaan PT Isuzu terhadap masyarakat Desa Mulyasari.

Menyikapi hal tersebut Bapak Kepala Desa Mulyasari Bapak H. Margono, Amd. Membenarkan adanya bahwa PT Isuzu ini merupakan salah satu perusahaan yang ada di wilayah Desa Mulyasari yang telah menjadi pendonor dana rutin untuk kegiatan kesehatan, Posyandu, dan kegiatan Pemerintahan Desa lainnya. Beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Isuzu atas segala bentuk Program CSR yang telah diterima oleh masyarakat dan Pemerintah Desa Mulyasari. 

Posting Komentar

0 Komentar