Zinedine Zidan Bintang Tamu PON XIX 2016 Jawa Barat

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari (Karawang) - Kabar mengenai akan hadirnya pemain sepak bola Zinedine Zidane pada PON XIX Jawa Barat 2016 menjadi magnit yang kian hari kian mengisap perhatian banyak orang.

Kehadiran Zidane diharapakan bisa membuat pelaksanaan PON XIX/2016 menjadi semakin gebyar, demikian menurut Ketua Umum PB Ahmad Heryawan.

Zinedine Zidan PON XIX 2016 Jawa Barat

"Zidane adalah salah satu legenda olahraga sepak bola. Kita rencanakan akan mendatangkan Zidane dan sudah kita matangkan juga. Jadi mudah-mudahan kedatangannya ini membuat PON XIX semakin gebyar," ucap Ahmad Heryawan pada acara workshop Pematangan Seluruh Bidang PB PON XIX dan Peparnas XV/2016 di Padalarang Kabupaten Bandung, Minggu (6/3).

Kehadiran legenda sepak bola dunia pada pelaksanaan PON XIX/2016 merupakan kali pertama yang dilakukan tuan rumah dibandingkan PON sebelumnya. Sehingga dia berharap PON XIX/2016 bisa menjadi sejarah.

zinedine zidan pon xix 2016 jawa barat

"Ini kita sesuaikan dengan tema besar berjaya di Tanah Legenda. Semua yang kita anggap legenda olahraga akan hadir. Kita harus menjadi sejarah sepanjang pelaksanaan PON di tanah air, termasuk dengan menghadirkan legenda dunia sepak bola itu. Karena Zidane merupakan legenda yang juga memberi inspirasi bagi para pemain sepak bola di Indonesia," tegasnya. (Sumber: Sindo News)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)