4 Keuntungan Memakai Iklan Facebook Ads

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari (Karawang) -  Dunia advertising hari ini bisa dikatakan semakin akurat. Ketika Anda memasang iklan digital online, iklan tersebut tidak akan menyebar ke orang-orang yang salah, iklan tersebut hanya akan tampil kepada orang-orang yang sesuai dengan target pasar Anda. 

Salah satu cara memasang iklan online adalah dengan memasang iklan melalui Facebook Ads. Kenapa harus Facebook Ads? Karena ada 3 keuntungan yang bisa didapatkan dengan memasang iklan Facebook.

Keuntungan Memakai Iklan Facebook Ads


Semua Orang Punya Facebook
Sebenarnya mungkin ada banyak yang belum punya akun Facebook, akan tetapi sebagian orang di sekitar kita sudah punya akun Facebook. Itu artinya Anda bisa memasang iklan dan menyebarkan kepada mereka dengan lebih murah, Anda tidak perlu mendatangi setiap orang, Anda tidak perlu memasang iklan fisik. Semuanya serba digital, iklan pun mampir di rumah setiap orang, tepat di depan mata konsumen.

Efek Viral
Salah satu keuntungan ilan media sosial (Facebook) adalah ledakan konten. Maksudnya konten yang Anda iklankan bila dikemas dengan keren akan menyebabkan banyak orang (jutaan orang) mengunjungi konten tersebut, menyebar dengan sangat cepat dan ke berbagai penjuru dunia. Melampui target. Hanya saja sangat jarang terjadi, karena tidak semua konten bisa menjadi viral.

Tepat Sasaran
Anda tidak perlu melakukan riset atau survei untuk membuat target pasar berdasarkan lokasi, usia, pendidikan, atau jenis kelamin. Semua sudah disediakan oleh Facebook, Anda hanya perlu duduk manis di depan komputer dan melihat perhitungan yang diberikan Facebook Ads, nanti Anda bisa melihat ada berapa juta orang yang mungkin menjadi target pasar Anda.

desa mulyasari, karawang

Intinya, iklan hanya akan ditampilkan pada orang-orang yang memang sesuai dengan target pasar Anda. Misalnya Anda menjual sepatu kulit dengan target mahasiswa, jenis kelaminnya laki, lokasinya bandung. Maka iklan tersebut hanya akan tampil kepada mereka, tidak akan ditampilkan kepada manula atau anak-anak yang tidak sesuai dengan target pasar Anda.

Efek Domino
Keuntungan lain dari memasang iklan di Facebook Ads adalah adanya notifikasi. Misalnya, bila teman Anda menyukai produk yang Anda iklankan, maka hal tersebut akan diberitahukan kepada temannya yang lain dan seterusnya.

Sekian beberapa keuntungan Facebook Ads di atas semoga menginspirasi Anda yang bermaksud melakukan promosi digital secara online.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)