Cara Mendapatkan Produk-Produk Toko Online untuk Memulai Bisnis Online

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari (Karawang) - Bagi Anda yang ingin terjun ke bisnis online, toko online, dan marketing online. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencari produk apa yang akan Anda jual. Dan Anda harus memperhatikan Cara Mendapatkan Produk-Produk Toko Online untuk Memulai Bisnis Online

Bahkan bila sebenarnya Anda tidak punya produk, tetap saja Anda bisa membuat toko online dan menjual produk. 

Produk-Produk Toko Online untuk Memulai Bisnis Online

Cintai Produk Anda
Kecintaan akan produk sendiri pada akhirnya akan memacu Anda untuk sukses memasarkan produk, sukses mengelola toko online, dan sukses dalam bisnis online karena Anda mencintai produknya. Segala hal yang ditopang oleh minat dan bakat, cenderung mampu bertahan lebih lama dan berkembang semakin besar di kemudian hari.

Hati-Hati Kanibalisme
Salah satu persaingan terberat dalam bisnis online adalah kanibalisme, artinya selalu ada pesaing di luar sana yang memasarkan produk sejenis. Rebutan konsumen untuk produk yang sama/sejenis pasti terjadi. Bila Anda tidak bisa dan tidak siap bersaing secara sehat, sebaiknya cari produk lain yang tingkat persaingannya masih rencah, carilah produk yang belum ramai di pasar. Hanya saja memasarkan produk baru memang tantangannya lebih besar, karena orang belum mengenal produk Anda.

Cari Produk Segmentatif Menjual produk-produk umum biasanya lebih mudah, akan tetapi produk yang sifatnya segmentatif meskipun butuh upaya sedikit lebih besar tapi dampaknya bisa membangun kepercayaan lebih cepat. Alhasil dalam jangka waktu singkat toko online Anda sudah bisa menjual produk dalam jumlah signifikan. Contoh produk umum: Sayur Hidroponik, contoh produk segmentatif: sayur bayam merah hidroponik Bandung. Berarti Anda hanya memasarkan sayur bayam hidroponik di Bandung saja, itupun sayur bayamnya hanya yang berwarna merah saja.

Varietas Produk
Konsumen tidak begitu menyukai toko yang hanya menjual satu produk, konsumen lebih suka melihat dan berkunjung ke toko yang memiliki banyak produk. Dalam kasus ini, selain memasarkan produk sayur bayam merah, Anda bisa menjual produk tersebut dengan variatif, misalnya kripik sayur bayam merah, manisan daun bayam merah, lotek daun bayam merah, lukisan daun bayam merah, bumbu sayur bening daun bayam merah, jus sayur bayam merah, dan sebagainya.

Cari Produsen Pertama
Bila Anda tidak menanam bayam sendiri, artinya Anda hanya sebagai penjual (reseller), carilah produsen pertama atau kedua, yang memberi harga lebih murah. Sehingga Anda bisa mengambil keuntungan lumayan dari produk.

Desa Mulyasari Karawang

Semoga tulisan di atas menginspirasi, semoga produk toko online Anda laris manis di pasar sana. Salam bisnis, salam sukses :)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)