1st Anniversary RTIK Bandung Siap Membangun Bandung Menjadi Kota Digital Kreatif Dunia

Info Absurditas Kata
0
mulyasari-karawang.blogspot.com
Desa Mulyasari (Karawang) - Dunia TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) semakin menunjukkan tren positif. Ada banyak berbagai terobosan TIK yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya seperti yang digelar dalam acara 1st Anniversary RTIK Bandung pada tanal 29 November 2014.

Akhir akhir ini banyak sekali bermunculan GAME yang bersifat edukatif, mulai dari usia anak anak hingga usia dewasa yang mampu merangsang untuk menjadi lebih kreatif serta produktif.

Melihat fenomena tersebut Relawan TIK Kota Bandung bersama entitas GAME kota Bandung yang tergabung dalam komunitas Game Developer Bandung yang terdiri dari, Kummara, Manikmaya, Tinker, NightSpade, Agate dan lain sebagainya, ingin menjadi bagian dari solusi permasalahan tersebut. 

Kami bersama sama ingin mewujudkan cita cita Bapak Ridwan Kamil, Walikota Bandung , mewujudkan Bandung Kota yang mempunyai SDM yang unggul dibidang IT serta kreatif. Dan Kami ingin menjadi salah satu bagian dari supporting sistem dalam rangka mewujudkan Bandung kota Digital Kreatif Dunia.

Yuukk besok yaa dateng "GRATIS" ke Digilif grafari DAgo, serta 1 tahun Relawan TIK Kota Bandung, akan hadir pula 
1. Ibu Septriana Tangkari >>> DIR Pemberdayaan Informatika Kemeninfo
2. Eko Nugroho CEO Kummara.com
3. Moch, Aji CEO Tinker Game
4.om Yamin El Rust executive Director Nawala Nusantara

dan dihadiri pulaa seluruh wakil2 Relawantik Jawabarat dan komunitas-komunitas kota Bandung serta SIswa-siswa SMK seKota Bandung.

Sukses ya :)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)