Warga Desa Mulyasari Diimbau Rayakan Tahun Baru dan Natal dengan Tertib

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari (Karawang) - Dalam rangka libur tahun baru yang tidak lama lagi menjelang datang, warga Desa Mulyasari diharapkan bisa tetap tertib, tidak melakukan hal-hal yang sifatnya berlebihan terlebih merugikan diri sendiri dan orang lain.

Merayakan tahun baru silakan, tidak ada dilarang, hanya saja hindari perayaan dengan cara-cara yang kurang baik. Perayaan tahun baru merupakan bentuk syukur atas nikmat waktu yang telah diberikan oleh Allah SWT, untuk itu patut kiranya dirayakan dengan bentuk-bentuk kebaikan yang bermanfaat.

Mari Tertib dalam Perayaan Tahun Baru Kabupaten Karawang


Budaya menyulut petasan dan kembang api, sebisa mungkin dihindari, bila pun karena alasan tertentu mohon agar memperhatikan keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar. Pesta tahun baru di Kabupaten Karawang khususnya di Desa Mulyasari bersifat positif, tidak ada perayaan negatif seperti pesta miras dan sebagainya.

Akhirul kalam, semoga kita semua termasuk warga desa yang tertib, mengutamakan kepentingan umum, dan tidak berbuat hal-hal yang mungkin kurang mengutamakan keamanan dan kenyamanan orang lain. Dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kepatuhan hukum yang berlaku.

perayaan tahun baru 2016

Selamat tahun baru untuk semua warga Desa Mulyasari khususnya dan untuk semua warga Kabupaten Karawang pada umumnya. Teretet tet teeeet...
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)