Bisnis UKM/UMKM dengan Margin Keuntungan yang Besar

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari (Karawang) - Selama ini saya bertanya-tanya, adakah produk binis UKM/UMKM dengan keuntungan besar? Mencari produk seperti ini memang sulit, terutama bagi pemula. Kendala berikutnya tidak berhenti pada pencarian produk tapi juga pemasaran.

Setelah mendapatkan produk UKM/UMKM dengan keuntungan besar kendala berikutnya adalah bagaimana menjual produk tersebut. Di luar sana sudah ada banyak pesaing yang memasarkan produk yang sama.

Bisnis UKM/UMKM dengan Keuntungan Besar

Meskipun demikian, bisnis UKM/UMKM ini akan terus berkembang dan menjadi pilihan bagi para pelaku usaha. Sehingga selalu ada harapan untuk mengembangkan bisnis ini, beberapa ide bisnis UKM/UMKM di bawah ini mungkin bisa menginspirasi Anda.

Bisnis Kuliner Untung Besar Pasar Cerah
Teorinya sederhana dan sangat tradisional, "setiap hari orang makan." filosofinya sesederhana itu, sehingga siapapun yang jual makanan atau berbisnis di bidang kuliner pasti mendapatkan keuntungan besar. Pemikiran sederhana di atas benar adanya, itu berarti peluang bisnis kuliner ini selalu menyimpan harapan besar. Tapi pada kenyataannya banyak juga pelaku bisnis kuliner yang gagal, bangkrut di tengah jalan.

Bisnis Fashion dan Aksesoris
Pasar fashion dan aksesoris yang paling cerah dan memberikan margin keuntungan yang besar adalah fashin dan aksesoris wanita. Kaum hawa ini gemar sekali update diri, tidak mau ketinggalan, ingin lebih cantik, dan seterusnya. Keuntungan bisa berlipat bila Anda cerdik dalam membaca arah angin, maksudnya selalu up to date dengan perkembangan mode yang lagi trend saat ini.

Bisnis Perkebunan dan Pertanian
Geliat bisnis ini ditekan oleh semakin gencarnya kampanye lingkungan dan gaya hidup sehat. Arus masyarakat atas sudah sangat banyak yang melirik produk pertanian dan perkebunan yang segar, bebas pestisida, dan organik. Bila Anda sukses menaklukan pasar lokal, maka pasar global pun menunggu Anda dengan pintu yang selalu terbuka.

Binis Berbasis Local Genius 
Terjun di era MEA ini, pada akhirnya memaksa kita untuk bisa menghadirkan sebuah produk yang bisa bersaing dengan produk luar negeri. Kunci sukses menghadapi MEA adalah produk lokal dengan segala keunikan, kualitas, dan brand yang dimilikinya.

Desa Mulyasari, Karawang

Sekian sharing menganai produk UKM/UMKM dengan keuntungan besar ini saya bagikan. Silakan tambahkan di kolom komentar, terima kasih telah membaca dan berbagi.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)