Ayo! Sukseskan Pilkada 9 Desember 2015 di Kabupaten Karawang

Desa Mulyasari
0
Desa Mulyasari (Karawang) - Pilkada serentak 9 Desember 2015 yang akan digelar besok hari, diharapkan berlangsung secara damai dan kondusif. Proses pemilihan langsung kepala daerah khususnya di Karawang diharapkan menjadi proses pembelajaran demokrasi yang mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan keadilan.

Semua warga masyarakat Desa Mulyasari yang telah memiliki hak suara, diharapkan dapat hadir untuk memberikan aspirasinya dalam Pilkada besok.

Pilkada 9 Desember 2015 Kabupaten Karawang

Harapan terbesar dari terselenggaranya Pilkada 2015 yakni terpilihnya pemimpin yang mampu mengelola roda pemerintahan dan berjuang demi mensejahterakan rakyat.

Siapa pun yang akan menjadi pemenang pada Pilkada 2015 di Kabupaten Karawang, semua lapisan masyarakat diharapkan mampu menerima hasil pemilu dengan dada terbuka. Bila pun ada indikasi kecurangan silakan melakukan tindakan sesuai dengan jalur yang telah ditentukan. Tidak dibenarkan melakukan tindakan-tindakan yang sifatnya kriminal, anarkis, pengerahan massa atau bahkan sampai terjadinya kekerasan fisik.

Demokrasi senantiasa menjunjung nilai-nilai kebersamaa, bukan kepentingan pribadi yang dapat mengakibatkan suasana tidak kondusif. Mari kita junjung dan jaga bersama kedamaian dan suasana kondusif untuk demokrasi di daerah Karawang khususnya di Desa Mulyasari.

desa mulyasari, karawang

Setelah proses Pilkada 2015, diharapkan segala gesekan kecil yang terjadi di lapisan bawah sudah bisa diredam dan kita bisa saling bersosialisasi dengan penuh keterbukaan. Tidak perlu kiranya berlarut-larut dalam ketegangan terlebih yang sifatnya negatif.

Selamat menempuh Pilkada 2015, salurkan aspirasi Anda dan kita junjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan Ideologi Pancasila.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)