Cara Promosi dan Pemasaran Produk Melalui Internet Marketing

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari (Karawang) - Memasarkan produk UKM/UKM melalui internet marketing merupakan cara promosi efektif dan efisien. Promosi via internet marketing ini harus segera dilakukan oleh pelaku bisnis baik itu skala kecil, menengah, terlebih korporat.

Cara Promosi Produk dengan Internet Marketing


Internet Marketing Untuk Pemasaran Produk, khususnya UKM, sangat terjangkau mengingat kebutuhan dana untuk internet marketing lebih irit ketimbang melakukan promosi dan pemasaran secara konvensional.

Selain faktor biaya yang lebih ramping, pemasaran dan promosi produk melalui internet marketing memiliki jangkauan lebih luas, bahkan sifatnya global. Produk Anda tidak hanya dilihat dalam satu kawasan tertentu, produk Anda menyebar dengan luas.

Keuntungan lain yang utama adalah ketepatan sasaran, misalnya Anda memasarkan produk berupa sepatu lelaki. Melalui promosi dan pemasaran internet marketing, Anda bisa menargetkan orang-orang yang tepat untuk "dikirimi" iklan tersebut. Atau iklan tersebut hanya akan tampil pada orang yang ditargetkan, misalnya target pasar Anda adalah cowok, usia 25-35 tahun, domisili Bandung, pendidikan S1, semua kriteria dan target pasar tersebut begitu mudah dilakukan.

Kenapa Harus Internet Marketing?
Pertanyaan mengenai kenapa harus internet marketing untuk pemasaran produk? Jawabannya terdapat pada beberapa uraian di bawah ini, yaitu;

  • Biaya lebih ramping
  • Jangkauan global 
  • Target pasar yang tepat
  • Kemudahan Akses
  • Branding
  • Promosi 24 jam non-stop

desa mulyasari, karawang

Beberapa alasan tersebut hanya sebagian saja dari sekian banyak alasan untuk segera melakukan promosi dan pemasaran produk dengan internet marketing. Semoga artikel cara memasarkan produk melalui internet marketing untuk UKM ini bisa menginspirasi. Sampai jumpa di tulisan blog Desa Mulyasari berikutnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)