Wisata Kuliner Resto Talaga Karawang, Sesah Hilapna, Deudeuieun

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari, KarawangDesa Mulyasari (BandungPanduanWisata) - Wisata kuliner sedang menjadi tren di mana-mana. Banyak orang yang kini gemar berburu tempat-tempat yang memiliki sajian kuliner yang unik, enak, dan nyaman. 

Salah satunya adalah wisata kuliner Gurame Resto Talaga. Tempatnya sangat eksotis berada di tepi danau, pesawahan, dan suasana alam yang menakjubkan. Bagi mereka yang dalam kesehariannya selalu makan di restoran, mall, dan derivasi kota besar lainnya tempat yang satu ini harus dicoba. 

Resto Telaga berada di kawasan industri daerah Karawang. Lokasinya memang berada di tengah-tengah kawasan industri, namun lokasinya juga dekat dengan sebuah danau cukup besar. Dan tahukah Anda bahwa Telaga Resto ini berdekatan sekali dengan danau sehingga sekalian makan Anda bisa langsung menikmati panorama keindahan danau tersebut.

Bagi Anda penyuka Gurame, maka Telaga Resto ialah tempat ideal untuk bersantap karena memang menu yang menjadi andalannya ialah masakan Gurame. Salah satu menu berbahan utama Gurame yang banyak dipesan oleh pengunjung ialah Gurame Asam Manis dan juga Gurame Saus Tiram. Bumbu yang dipakai untuk memasak Gurame begitu khas, lain dari yang lainnya. Rasanya ngangenin, bumbunya sangat pas, serta daging Guramenya begitu empuk sehingga akan membuat selera makan Anda semakin bergairah.

Di samping menu Gurame, ada juga menu lainnya yang bisa Anda temukan di sini. Antara lain Nasi Goreng. Nasi Goreng disini terkenal dengan porsinya yang besar, jumbo. Nasi Gorengnya juga tak kalah gurih dan lezat dengan menu Guramenya. Pokonya banyak pilihan untuk Anda santap di Telaga Resto ini. Makanya kalau sedang berada di Karawang bisa kemudian mampir di sini.

Lokasi
Telaga Resto 
Jalan Permata Raya, Desa Telaga Raya, 
Kawasan Industri KIIC, Karawang 41361, 
Jawa Barat –Indonesia.
Jam buka: jam 10.00 – 21.00
Harga: Rp 7.000 – Rp 100.000

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)